HIDUP JAYA SERVICE CENTER

Sabtu, 04 April 2015

Magelang Rasa Sleman


Menang Di Magelang - Pulang away dari Magelang Sleman fans pasti mempunyai banyak cerita. Biasanya kemudian menjadi bahasan menarik untuk tetap diobrolkan oleh banyak kawan-kawan sekitar tiga hari atau seminggu kedepan. Away Magelang rasa home Sleman, komentar ini muncul dari independent maupun komunitas suporter riuh baik didunia maya maupun nyata.

Lho, bagaimana tidak? Stadion Moch.Soebroto yang notabene kandang PPSM Magelang pada uji coba selasa sore itu malah didominasi oleh Sleman fans. Sepanjang jalan Magelang kearah stadion Moch.Soebroto-pun lalu lintas dipadati oleh pengendara beratribut PSS Sleman. Lalu lalang penonton dari trotoar jalan, warung kelontong, parkiran hingga pintu masuk stadion dipenuhi oleh atribut-atribut PSS Sleman. Magelang rasa Sleman terasa kental setelah kita memasuki venue pertandingan.

Giant Flag, sepanduk komunitas suporter dan atribut lain yang biasanya menghiasi Stadion Maguwoharjo diboyong ke Magelang. Sepanjang mata memandang yang terlihat sebelum kick off, hanya Sleman Fans yang bersesakan. Panpel pun terpaksa memindahkan posisi suporter tuan rumah kesisi lain stadion. Ribuan Sleman fans seakan tidak canggung lagi untuk segera menyiapkan diri di tribun kebanggaan, layaknya sebuah laga home PSS Sleman.

Sorakan PSS Sleman... Ale! dan chant-chant dari Sleman fans terus bergemuruh menjejali seisi stadion disore yang indah kemarin. Sesak! itulah kata yang tepat untuk ribuan sleman fans yang terus membanjiri seantero stadion Moch.Soebroto. Dari sudut tribun VIP pun tidak kalah. Jika di stadion Maguwoharjo ada sebutan suporter tribun merah dan biru, ya mereka ini yang meduduki tribun VIP stadion Moch.Soebroto. Ada kelakar dari salah satu Bapak yang dengan ringan menyatakan, dalam bahasa Indonesia kurang lebih "Ini Magelang atau Sleman? jangan sampai salah tepuk tangan". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar